Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan Karhutla
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan Karhutla

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu (17/06/2020) pukul 08.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. mengikuti Apel Gabungan gelar pasukan dan peralatan dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuaala Kapuas.

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, kepala SOPD, dan camat. Pesertanya, personel TNI Polri, BPBD, Satpol PP dan Damkar, serta para relawan.

Kegiatan itu turut dihadiri pula oleh Dandim 1011 Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Kajari Kapuas Arif Raharjo, Ketua Pengadilan Negeri Ruslan, Wakil Ketua I DPRD Yohanes dan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa “Ini sebagai bagian kita dalam mempersiapkan baik itu personel maupun peralatan dalam penanggulangan karhutla,” ucap Ben Brahim. Kabupaten Kapuas siap dalam melakulan penanggulangan karhutla. Kendati demikian, pihaknya tetap mengedepankan pencegahan melalui sosialisasi dan imbauan. Kita setiap tahun melibatkan masyarakat dalam penanggulangan karhutla ini,” katanya. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mengikuti Apel Gabungan Kesiapsiagaan Karhutla. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti