Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PTA Kalimantan Tengah Sidak PA Kuala Kapuas
Ketua PTA Kalimantan Tengah Sidak PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas – Bertempat di PA Kuala Kapuas tepatnya pukul 11:30 WIB, Kepala PTA Kalimantan Tengah berkunjung ke PA Kuala Kapuas. Senin,29/04/2019

Kedatangan KPTA Kalimantan Tengah sontak membuat ASN PA Kuala Kapuas terkejut dengan kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi,S.H.,M.H, Sekretaris PTA Kalimantan Tengah Mukti Ali, S.Ag., M.H, serta Rombongan dari PA Pulang Pisau.

Sesampainya di PA Kuala Kapuas KPTA Kalimantan Tengah dan TIM langsung berkeliling meliat kondisi PA Kuala Kapuas.

Tepat Pukul 13:00 WIB Setelah berkeliling dan bercengkrama dengan ASN PA Kuala Kapuas dan juga para pencari keadilan, KPTA Kalimantan Tengah dan TIM langsung mengadakan pertemuan.

Dalam Pertemuan tersebut Ketua PTA Kalteng mengingatkan Jangan sampai ada PA yang bekerja sama dengan pengacara, Untuk zona integritas harus segera ditindak lanjuti, Hakim pro aktif  membantu para pencari keadilan dan tidak memberatkan salah satu pihak, Budayakan 3 S (Senyum, Salam, Sapa), Tingkatkan e-Court, dan Untuk Hakim Mempelajari Rumusan Hukum Tahun 2018.

“dan juga untuk SIPP tolong lebih  tingkatkan lagi” ujar  Drs. H. Shofrowi,S.H.,M.H

Sekretaris PTA Kalimantan Tengah Mukti Ali, S.Ag., M.H juga menambahkan untuk tetap menjaga kualitas Website nya, karena Website PA Kuala Kapuas sudah bagus. (M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PTA Kalimantan Tengah Sidak PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti