Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » SEKRETARIS PA KUALA KAPUAS KOORDINASIKAN LAHAN PEMBANGUNAN PA KUALA KURUN KE PEMDA GUNUNG MAS
SEKRETARIS PA KUALA KAPUAS KOORDINASIKAN LAHAN PEMBANGUNAN PA KUALA KURUN KE PEMDA GUNUNG MAS

SEKRETARIS PA KUALA KAPUAS KOORDINASIKAN LAHAN PEMBANGUNAN PA KUALA KURUN KE PEMDA GUNUNG MAS

Dalam rangka pembangunan gedung PA Kuala Kurun, senin 09 April 2018 Sekretaris PA Kuala Kapuas Bapak H. Asni , S.Ag. beserta rombongan bersama sekretaris PTA Kalimantan Tengah Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H. yang didampingi Kabag Umum dan Keuangan Bapak Mulianor, S.Ag. melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan pengukuran lahan yang akan didirikan gedung PA Kuala Kurun.

Setibanya di Gunung Mas, Rombongan langsung menuju ke Dinas Pertanahan dan Kehutanan untuk melakukan koordinasi dengan Bapak Lambang Agus, S.H. selaku Kasubbag Administrasi Pertanahan, setelah itu rombongan menuju Badan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan konfirmasi proses pelepasan atas tanah yang telah di hibahkan oleh Pemerintah Daerah setempat kepada Mahkamah Agung sebagai lokasi pembangunan gedung PA Kuala Kurun yang terletak di Jl. Tjilik Riwut/Jl. Raya Kurun-Tewah.

Seteleh berkoordinasi dengan Dinas Pertanahan dan Kehutanan serta Badan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas, rombongan langsung melakukan pertemuan dengan Bupati Gunung Mas Bapak Drs. Arton S. Dohong. Dalam pertemuan tersebut rombongan yang diwakili oleh Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H.  menyampaikan banyak terimakasih atas komitmen dan dukungan dari Pemerintah Daerah Gunung Mas dalam proses pembangunan gedung PA Kuala Kurun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gunung Mas juga menyampaikan terimakasih kepada rombongan, karena menurutnya pembangunan gedung PA Kuala Kurun adalah bagian dari upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencari keadilan serta dapat memajukan daerah yang dipimpinnya tersebut. Rombongan kemudian menuju ke lokasi lahan pembangunan gedung PA Kuala Kurun untuk melakukan pengukuran secara langsung bersama Bapak Lambang Agus, S.H. beserta staf bagian administrasi pertanahan.

(Epri)

{jcomments on}

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - SEKRETARIS PA KUALA KAPUAS KOORDINASIKAN LAHAN PEMBANGUNAN PA KUALA KURUN KE PEMDA GUNUNG MAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti