Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Langka! PA Kuala Kapuas terima Pembinaan dari 2 KPTA Sekaligus!
Langka! PA Kuala Kapuas terima Pembinaan dari 2 KPTA Sekaligus!

Kapuas (8/5) PA Kuala Kapuas sambut kunjungan YM. KPTA, Dr. H. Luthfi, S.H., M.H dalam rangka pembinaan dan pengawasan serta pendampingan zona integritas.

Pada pembinaan kali ini, terdapat momen yang cukup unik, langka dan sulit ditemui. Yakni, 2 KPTA yang berkunjung sekaligus dalam rangka memberikan pembinaan.
Selain YM. KPTA Palangka Raya, hadir pula YM. KPTA Bali, Drs. H. Kt. Madhuddin Jamal, S.H., M.M yang telah resmi dilantik beberapa waktu lalu. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Wakil Ketua di PTA Palangka Raya.

Adapun pembinaan yang disampaikan ialah berkenaan dengan kebijakan-kebijakan terbaru di lingkungan Mahkamah Agung RI, khususnya dibawah naungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. YM. KPTA Palangka Raya mengajak seluruh Pimpinan PA Kuala Kapuas dan jajarannya utk terus mengikuti perkembangan-perkembangan peraturan terbaru, agar dapat memaksimalkan pelayanan baik internal maupun eksternal.

“Oleh karena itu, dg up to date, kita pedomani dengan benar” Tegasnya

Adapun pembinaan yang disampaikan oleh YM. KPTA Bali ialah berkenaan dengan konsistensi, solidaritas dan saling support. Ia mengimbau agar seluruh apartur senantiasa menjaga hubungan baik antar aparatur. Menurutnya, kebersamaan dan hubungan yang baik adalah salah satu kunci tercapainya zona integritas pada suatu instansi.

“Oleh karena itu, tetap positive thinking, dan mari jaga kebersamaan” Tegasnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Langka! PA Kuala Kapuas terima Pembinaan dari 2 KPTA Sekaligus!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti