Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Pembinaan dan Pengawasan oleh Hakim Tinggi. Ketua Sambut Baik
Pembinaan dan Pengawasan oleh Hakim Tinggi. Ketua Sambut Baik

Kapuas (6/5) PA Kuala Kapuas mendapatkan kunjungan dari YM. Hakim Tinggi, Dra. Aisyah, M.H.I,. beserta Tim dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan, serta pendampingan Zona Integritas.

Sampai di gedung kantor PA Kuala Kapuas, YM. Hakim Tinggi dan tim berkeliling ruangan serta meninjau beberapa ruangan. Diantaranya ialah Ruang Tunggu Sidang yang sebelumnya pernah menjadi temuan pada beberapa pengawasan sebelum nya. YM. Hakim Tinggi, sampaikan apresiasi atas adanya Upaya-upaya perubahan yang telah di lakukan oleh PA Kuala Kapuas, khususnya pada sektor pelayanan publik.

YM. Hakim Tinggi dan Tim didampingi oleh Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S. Ag., M.H., bersama Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Kuala Kapuas.
Usai meninjau ruangan dan sarpras, YM. Hakim Tinggi melanjutkan kegiatan dengan pemeriksaan berkas-berkas baik di sektor Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

Berkaitan dengan kegiatan pembinaan dan pengawasan ini, YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H menyambut baik kegiatan tersebur. Ia berharap agar nantinya, kegiatan ini menjadi salah satu motivasi kemajuan bagi PA Kuala Kapuas.

“Insyaa Allah, beliau-beliau nanti akan tunjukkan kelemahan kami, dan disitulah akan kami prioritaskan dan kami jaga konsisten nya” Tandasnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembinaan dan Pengawasan oleh Hakim Tinggi. Ketua Sambut Baik. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti