Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Monev dari PTA Palangka Raya, Ketua PA Kuala Kapuas Sambut Positif
Monev dari PTA Palangka Raya, Ketua PA Kuala Kapuas Sambut Positif

Kapuas (9/7) PA Kuala Kapuas kembali mendapatkan kunjungan dari PTA Palangka Raya. Kali ini kunjungan dilakukan oleh YM. Wakil Ketua PTA Palangkaraya, Dr. H. Syamsulbahri, S.H., M.H. yang di dampingi pula oleh Panitera serta Kabag. Umum dan Keuangan. Agenda utama kunjungan kali ini ialah monitoring dan evaluasi atas tindak lanjut temuan-temuan pada triwulan lalu.

YM. WKPTA Palangka Raya berkunjung meninjau beberapa lokasi di PA Kuala Kapuas. Ia meninjau Ruang Sidang 2, Mediasi, Ruang PTSP dan Tunggu Sidang, hingga halaman Parkir. Lebih lanjut, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan expose temuan oleh YM. WKPTA Palangka Raya dan tim di Ruang Sidang Utama PA Kuala Kapuas. Penyampaian temuan-temuan diawali oleh Panitera PTA Palangka Raya dan dilanjutkan oleh Kabag. Umum dan Keuangan. Selanjutnya, YM WKPTA menyampaikan beberapa temuan pada kunjungan kali ini sekaligus berikan apresiasi terhadap kinerja PA Kuala Kapuas. Ia mengungkapkan bahwa sebagian besar temuan-temuan pada triwulan lalu telah ditindaklanjuti dengan baik, dan ia berharap agar temuannya lainnya segera menyusul.

Dengan adanya kunjungan kali ini, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag.,M.H. mengakui bahwa ia merasa bersyukur atas dukungan PTA Palangka Raya terhadap PA Kuala Kapuas untuk meraih zona integritas. Menurutnya, kegiatan monev seperti menjadi dukungan nyata bagi PA Kuala Kapuas untuk terus maju dan meraih WBK pada tahun ini. Sebelum menutup expose, Ketua PA Kuala Kapuas sampaikan syukur dan terima kasih atas dukungan PTA Palangka Raya terhadap PA Kuala Kapuas.

“Terima kasih atas dukungan PTA Palangka Raya thd kami, semoga kami dapat meraih WBK pada tahun ini” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Monev dari PTA Palangka Raya, Ketua PA Kuala Kapuas Sambut Positif. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti