Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » BAHAYA NARKOBA
BAHAYA NARKOBA

SOSIALISASI PENCEGAHAN & PENANGGULANGAN BAHAYA
NARKOBA SEKALIGUS TES URINE PADA
PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

 

Tepat di hari senin 11/12/2017 Badan Narkotika Kabupaten Kapuas dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan kerjasama tentang sosialisasi dampak dan bahaya dari penggunaan maupun peredaran narkoba.

 

Pelaksanaan acara tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas yang juga sekaligus Wakil Bupati Kapuas yaitu Bapak Ir. H. Muhajirin, MP., didampingi tim dari BNK Kabupaten Kapuas. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang berkenan menerima Tim BNK Kapuas serta bekerja sama dalam rangka melaksanakan tugas mulia melindungi warga negara dari bahaya narkoba. Lanjut menurutnya, hal semacam ini sebenarnya harus berasal dari keinginan lembaga itu sendiri dan Alhamdulillah warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang mempunyai inisiatif itu sendiri sementara Badan Narkotika Kabupaten Kapuas hanya memfasilitasi acara tersebut.

Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan diharapkan dari kegiatan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini dapat memberikan contoh bagi instansi lainnya agar turut berpartisipasi aktif dalam penaggulangan bahaya narkoba, lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH., menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada tim dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas yang telah menyediakan waktu untuk terselenggaranya acara ini. Beliau juga berharap agar jajaran yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas terbebas dari narkoba agar dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan lancar.

Selain sosialisasi dampak dan bahaya dari penggunaan maupun peredaran narkoba, dalam acara ini juga dilakukan tes urine bagi seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas termasuk pimpinan, para hakim serta seluruh staf yang ada. Semoga acara ini banyak memberikan manfaat terutama pengetahuan akan bahaya narkoba.

 

(ZBA)

 

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - BAHAYA NARKOBA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti