Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA KUALA KAPUAS GELAR MAKAN BERSAMA PEGAWAI
PA KUALA KAPUAS GELAR MAKAN BERSAMA PEGAWAI

            Kuala Kapuas – Jum’at, 10 Juli 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas gelar acara makan bersama seluruh pegawai, setelah melaksanakan kerja bakti membersihkan area kantor. Kegiatan makan bersama yang diinisiasi oleh Sekretaris PA Kuala Kapuas Isnaniyah ,S.Ag., selain bertujuan untuk merekatkan kebersamaan pegawai juga sebagai relaksasi setelah melaksanakan kerja bakti dwi-mingguan. Adapun hidangan yang disiapkan merupakan hasil kreasi masak-masak Dharmayukti PA Kuala Kapuas. Kegiatan makan bersama ini merupakan yang kedua di bulan Juli 2020. Setelah minggu sebelumnya dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Dharmayukti gabungan PA dan PN Kuala Kapuas.

            Selain dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kuala Kapuas, acara ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan. Ketua PA Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH, MHI., memuji kegiatan makan bersama pegawai ini.

            “Kami selaku unsur pimpinan sangat mendukung adanya acara ini. Selain sebagai sarana melepas lelah dan berkumpul sesama pegawai setelah kerja bakti, juga bagus untuk merekatkan kebersamaan pegawai. Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Sekretaris yang sudah menginisiasi kegiatan ini” ujar beliau.

            Ditemui terpisah, Isnaniyah, S.Ag selaku Sekretaris PA Kuala Kapuas mengaku senang acara ini dapat terlaksana dengan baik.

            “Ini adalah acara masak-masak Dharmayukti PA Kuala Kapuas dilanjutkan makan bersama seluruh pegawai kantor. Yang pertama semenjak saya bertugas disini. Tentu harapannya bisa lebih sering dilaksanakan supaya seluruh pegawai kantor bisa berkumpul dalam suasana yang lebih santai dibarengi makan bersama” beliau menambahkan.

era.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA KUALA KAPUAS GELAR MAKAN BERSAMA PEGAWAI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti