Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Alhamdulillah, Penilaian Website Triwulan ke II Menempati Posisi ke 6
Alhamdulillah, Penilaian Website Triwulan ke II Menempati Posisi ke 6

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Sempat berada paling buncit pada penilaian website pada triwulan I Tahun 2020 yang dinilai oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dengan hanya memperoleh nilai 67,05%, kini nilai website Pengadilan Agama Kuala Kapuas menempati posisi ke enam dengan nilai perolehan 96,59% nilai tersebut sama dengan nilai website PA Kuala Pembuang yang berada diposisi 5.

Kurangnya SDM yang mumpuni dibidang website inilah yang jadi kendala utama PA Kuala Kapuas dalam menghadapi penilaian ini, namun dengan niat tulus ingin merubah posisi dan ingin mendapat nilai yang baik inilah yang menjadi penyemangat Admin Website Kuala Kapuas untuk berbenah. Karena minimnya pengetahuan yang didapat akhirnya PA Kapuas meminta bantuan tenaga IT dari PA Palangka Raya Rahmad Suaidi, S.Kom atau yang biasa akrab disapa Adi. Beliaulah yang membimbing dan memberi Pengetahuan kepada Admin Website PA Kapuas untuk membenahi isi dan juga konten-konten yang menjadi objek Penilaian.

Isnaniyah, S.Ag selaku Sekretaris pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengapresiasi dengan hasil yang sudah dicapai, tentunya dengan naiknya peringkat penilaian yang didapat ini membuat Admin Website PA Kuala Kapuas semangat lagi untuk belajar dan juga mempertahankan atau bahkan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami mengapresiasi kinerja tim website yang sudah bekerja keras sehingga peringkat penilaian di triwulan kedua tahun ini meningkat secara signifikan dari urutan terakhir menjadi urutan ke 5 dari PA Se-Kalteng” Ucap Isnaniyah selaku Sekretaris PA Kuala Kapuas.

#ATB

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Alhamdulillah, Penilaian Website Triwulan ke II Menempati Posisi ke 6. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti