Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Luncurkan Video  Profil Pembangunan ZI menuju WBK
PA Kuala Kapuas Luncurkan Video  Profil Pembangunan ZI menuju WBK

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai salah satu unit kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI yang diusulkan menuju WBK pada tahun 2020 ini, karenanya berdasarkan surat sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1594/SEK/OT.01.1/8/2020 Tentang Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 tanggal 31 Agustus 2020 bahwa setiap unit kerja yang diusulkan menuju WBK diharuskan membuat Video  Profil Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. yang juga sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala bersama anggota tim lainnya bergerak cepat menindaklanjutinya.  Setelah satu pekan melalui proses pengambilan gambar dan editing, akhirnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas Luncurkan Video  Profil Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang berjudul “Berubah Dari Hati”.

Pembuatan Video Profil Pembangunan Zona Integritas merupakan wujud menajemen media yang berfungsi sebagai media penyampaian informasi secara multimedia tentang komitmen dan Pelaksanaan  Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat meraih predikat wilayah bebas Korupsi dari Kementerian Pendayaangunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Saksikan Video Profil Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada link Berikut : https://youtu.be/IQ_x47VVOeA dan http://bit.Iy/ZIPAKualaKapuas2020

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Luncurkan Video  Profil Pembangunan ZI menuju WBK. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti