Selasa, 28 September 2021

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin Bulan April 2021
PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin Bulan April 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 29 April 2021 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Koordinasi rutin bulanan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Agenda Rapat Koordinasi kali ini adalah Sosialisasi Hasil Rakor PTA Palangka Raya dan PA se Kalimantan Tengah, Sosialisasi dan Tindaklanjut Hasil Pengawasan Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Triwulan I Tahun 2021, serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Secara bergantian Ketua, Panitera dan Sekretaris menyampaikan sosialisasi hasil Rakor PTA Palangka Raya dan PA se Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Neo Palma Palangka Raya pada tanggal 25 s.d 26 Maret 2021, yaitu bidang teknis yustisial, bidang administrasi kepaniteraan dan adminisitrasi kesekretariatan.

Dilanjutkan oleh Wakil Ketua yang menyampaikan hasil pengawasan Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk Triwulan I periode Januari s.d Maret 2021.

Kemudian diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin Bulan April 2021. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti