Selasa, 27 September 2022

» Berita Terkini » PA Kuala Kapuas Mengikuti Lanpion PTA Palangka Raya Seri Ke-9
PA Kuala Kapuas Mengikuti Lanpion PTA Palangka Raya Seri Ke-9

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Jumat, 19 November 2021 pukul 13.30 WIB aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Hakim Epri Wahyudi, S.H.I. dan Panitera Muda Hukum Mariatul Kiptiah, S.H. mengikuti Layanan Pembinaan Online (Lanpion) Seri Ke-9 yang diselenggarakan oleh PTA Palangka Raya, yang diikuti pula oleh Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah.

Tema Lanpion kali ini yaitu “Teknis Praktis Pemeriksaan di Persidangan”, dengan narasumber adalah Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Dr. Drs. Muhlas, S.H., M.H., inti dari materi yang disampaikan yaitu untuk menjelaskan teori-teori pemeriksaan perkara dan strategi dalam persidangan sehingga  Hakim di wilayah PTA Palangka Raya memiliki satu visi dalam cara menangani perkara sehingga masyarakat pencari keadilan tidak dirugikan akibat disparitas dalam cara menangani penyelesaian sengketa. Keterampilan pengalaman dan keilmuan menjadi hal penting bagi hakim untuk memberikan solusi hukum yang bermanfaat dan bermartabat. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA Kuala Kapuas Mengikuti Lanpion PTA Palangka Raya Seri Ke-9. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti