Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di Lobby Depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pada hari Selasa, tanggal 14 Juli 2020 dilaksanakan penandatanganan komiten bersama yang menyatakan dan menegaskan bahwa “Kami Pimpinan, Hakim dan Segenap Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Berkomitmen Melaksanakan Pelayanan Berstandar Akreditasi Penjaminan Mutu Secara Adil dan Tidak Diskriminatif, Melayani Pencari Keadilan Dengan Ramah, Adil, Tidak Memihak dan Menjunjung Tinggi Integritas Moral Dalam Pelayanan”.

Penandatanganan ini adalah sebagai wujud dari performance/kinerja Peradilan Indonesia yang unggul/prima (Indonesia Court Performance Excellence -ICPE) yang merupakan tujuan Akreditasi Penjaminan Mutu. Penandatanganan komitmen bersama ini diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., dilanjutkan oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. kemudian Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyatakan bahwa penandatanganan ini merupakan komitmen kita bersama dalam rangka merubah budaya kerja menjadi budaya kerja produktif dengan sasaran kinerja yang terukur dan terarah, merubah budaya pelayanan menjadi pelayanan prima dalam rangka memenuhi kebutuhan publik. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti