Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » PENGADILAN AGAMA KAPUAS JALIN HUBUNGAN DENGAN IAIN PALANGKA RAYA
PENGADILAN AGAMA KAPUAS JALIN HUBUNGAN DENGAN IAIN PALANGKA RAYA

Kuala Kapuas-sebagai lembaga peradilan tentu saja tugas utamanya adalah menangani perkara atau kasus yang ada, akan tetapi tidak menutup kemungkinan, sebagai lembaga peradilan juga turut menjalin kerjasama dengan kampus-kampus baik dalam negeri maupun luar negeri.

Senin, tanggal 09 Juli 2018 Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kunjungan rombongan dari fakultas syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. Rombongan tersebut langsung di pimpin oleh Bapak H. Syaikhu, M.H.I. (selaku dekan) dan ditemani oleh Bapak Munib, M.Ag (wakil dekan I), Ibu Nur Wili (Wakil Dekan II), serta beberapa dosen.

Kunjungan bapak H. Syaikhu, M.H.I. beserta rombongan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas “berkaitan dengan pengabdian dan pendidikan harapannya akan salin mendatangkan kemajuan bagi kedua lembaga, serta membangun kerjasama dan silaturahmi untuk keberhasilan bersama, seperti dalam konteks peradilan dan bantuan hokum” tutur bapak H. Syaikhu, M.H.I. dalam menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya beserta rombongan

Atas maksud dan tujuan rombongan fakultas syariah IAIN Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. menanggapinya dengan penuh antusias “Kami menerima dengan baik, juga berharap semoga kerjasama yang akan dijalin nanti menjadi jalan kemajuan kita bersama dan juga menjadi nilai tambah bagi masing-masing pihak. Semoga ke depan bisa melakukan kerjasama baik dari sisi praktik dan juga bantuan hukum” sambut beliau atas maksud dan tujuan fakultas syariah IAIN Palangka Raya. (10/07/2018)

 

[Epri Wahyudi]     

{jcomments on}

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PENGADILAN AGAMA KAPUAS JALIN HUBUNGAN DENGAN IAIN PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti