Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Bulan Juli 2020
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Bulan Juli 2020

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis, 09 Juli 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Koordinasi. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., dengan didampingi oleh Plh. Wakil Ketua Khairi Rosyadi, S.H.I., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Adapun agenda Rakor kali ini adalah evaluasi dan hal-hal lain yang dianggap penting.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan beberapa hal antara lain: bahwa Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah melaksanakan tugas pengawasan Triwulan II pada tanggal 24 s.d. 26 Juni 2020, saya harapkan agar bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan segera menindaklanjutinya dan membuat laporan hasil tindaklanjutnya kemudian dikirimkan ke PTA Palangka Raya.

Kemudian sehubungan dengan akan kedatangan Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya, Ketua mengharapkan agar mempersiapkan segala sesuatunya,  tugas-tugas yang belum selesai agar segera dikerjakan, masalah K3 juga diperhatikan.

Lebih lanjut Ketua juga mengatakan agar dokumen APM dan Zona Integritas juga perlu dipersiapkan. Pada kesempatan itu pula Plh. Wakil Ketua menyampaikan arahannya, bahwa terkait dengan kedatangan Tim Hatibinwasda agar kebersihan gedung dan halaman juga perlu lebih diperhatikan lagi.

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga dalam arahannya mengatakan agar para Panmud, Panitera Pengganti dan Jurusita serta Jurusita Pengganti segera mempersiapkan diri, tugas-tugas yang belum selesai segera diselesaikan, kalau bisa sekarang mengapa harus esok dikerjakan kata Pak Panitera.

Adapun Sekretaris pada kesempatan tersebut menyampaikan hasil monitoring kinerja dan evaluasi kinerja bagian Kesekretariatan Triwulan II oleh PTA Palangka Raya, alhamdulillah bahwa ada sedikit peningkatan dari triwulan sebelumnya khususnya pada penilaian kelengkapan menu website dan pengiriman berita , semoga triwulan selanjutnya kita dapat mempertahankan bahkan lebih meningkat lagi ungkapnya.

Selanjutnya moderator memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan saran dan tanggapannya secara bergantian.

 (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Bulan Juli 2020. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti