Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » TIDAK TERLIHAT SEPERTI BIASANYA, POSBAKUM PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS TERLIHAT SEPI
TIDAK TERLIHAT SEPERTI BIASANYA, POSBAKUM PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS TERLIHAT SEPI

Kamis(16/07/2020) Suasana yang tak terlihat seperti biasanya kegiatan Posbakum terlihat sepi, biasa pada jam kerja para pihak yang mengajukan ramai, para pihak antri untuk membuat surat permohonan atau gugatan.

Posbakum Pengadilan adalah layanan yang dibentuk oleh dan ada pada setiap pengadilan tingkat pertama untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultasi, dan advis hukum, serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang Kekuasaan Kehakiman, Peradilan Umum, Peradilan Agama, dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Posbakum juga melayani secara gratis hal ini untuk membantu meringankan para pihak dalam berperkara, sesuai dengan visi dan misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas mewujudkan peradilan yang sederhana cepat dan biaya ringan.

Sepinya posbakum pada hari ini kemungkinan di sebabkan wabah copid 19, sehingga untuk mengajukan permohonan atau gugatan para pihak tunda dahulu dengan alasan keamanan.

(Pen: AYI)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - TIDAK TERLIHAT SEPERTI BIASANYA, POSBAKUM PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS TERLIHAT SEPI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti