Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Melaksanakan “Jum’at Bersih”
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Melaksanakan “Jum’at Bersih”

Kuala Kapuas |www. Pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (29/05/2020) pukul 07.00 WIB pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H dilaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kegiatan rutin yang sempat terhenti ketika Bulan Ramadhan ini kembali dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kebersihan lingkungan baik di dalam maupun di luar gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan Jum’at Bersih ini dikomandoi langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., sebelum Jum’at Bersih dimulai terlebih dahulu seluruh pegawai dan PPNPN berbaris di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk pembagian lokasi.

Selesai pembagian lokasi, masing-masing menuju lokasi yang telah dibagikan, ada yang membersihkan ruangan-ruangan,  toilet, halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, khususnya parit dan halaman depan. Semua turun bahu membahu ikut membersihkan tanpa kecuali dari unsur pimpinan, para hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional sampai para PPNPN, ada yang membersihkan rumput-rumput liar, memotong rumput, menyapu dan menebang batang pohon yang sudah kering dan layu serta menata bunga-bunga yang tumbuh di halaman. Semoga kegiatan ini dapat rutin terus dilaksanakan supaya kebersihan dan kerapian lingkungan kantor tetap terjaga luar dan dalam. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Melaksanakan “Jum’at Bersih”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti