Minggu, 29 November 2020

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pagi-pagi Gelar Ratas
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pagi-pagi Gelar Ratas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 21 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat terbatas, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M,S.I., yang dihadiri oleh unsur pimpinan lainnya Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Panitera dan Sekretaris serta para Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat terbatas kali ini membahas tentang beberapa agenda kegiatan yang akan dihadapi beberapa hari kedepan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas, antara lain persiapan penyambutan kedatangan KPTA Palangka Raya yang akan melaksanakan pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, peresmian Musholla, Pengawasan Reguler oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya serta kegiatan Observasi dan Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Tim Asessor Eksternal. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pagi-pagi Gelar Ratas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti