Minggu, 29 November 2020

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Webinar Pelatihan Online “Bekerja Dengan Media” Lanjutan
Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Webinar Pelatihan Online “Bekerja Dengan Media” Lanjutan

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selama 3 hari, yaitu pada tanggal 20 s.d 21 dan 23 Oktober 2020 Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Webinar Bekerja Dengan Media (Siaran Pers) Tahun 2020 dari tempat tugas. Webinar ini merupakan kelanjutan   webinar yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 5 s.d 6 Oktober 2020. Pelatihan ini diselenggarakan atas kerjasama Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI dengan Lembaga Tempo Institute.

Agenda Webinar adalah mengikuti pelatihan intensif dengan mentor, yang dipandu oleh fasilitator Pelatihan Kelas Intensif Tempo Institute. Pada pelatihan ini peserta diberi materi tentang Teknis Menulis Siaran Pers dan kepada peserta diberi tugas untuk membuat contoh siaran pers dengan dipandu oleh Mentor masing-masing yang telah ditunjuk.

Pada hari terakhir pelatihan, yaitu tanggal 23 Oktober 2020 diadakan evaluasi berupa feedback peserta mengenai tugas yang telah diberikan dan mentoring serta pengumuman nilai dari tugas yang telah dibuat peserta.

Dengan mengikuti pelatihan ini semoga makin memperkaya ilmu dalam menulis siaran pers kata Bu Sekretaris. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Webinar Pelatihan Online “Bekerja Dengan Media” Lanjutan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti