Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH
Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH

Kuala Kapuas – Senin 28 Oktober 2019 bertempat di Aula Pengadilan Negeri Kuala Kapuas Acara Pengantar ALih tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH yang untuk selanjutnya di promosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Semarapura.

Dalam Acar tersebut hadir pula Bapak Kejari Kapuas beserta jajarannya, Perwakilan PERADI, Perwakilam KAI dan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas turut hadir Ketua PA Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH., M.HI para Hakim Bapak Khairi Rosyadi, S.HI., Bapak Achmad Faroby, S.HI., MH Ibu Rahimah, S.HI., MH, Panitera Bapak Drs. H. Moklis, Sekretaris Bapak H. Asni, S.Ag dan Perwakilan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas.

Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH., rencananya akan dilantik sebagai Ketua PN Semapura pada hari kamis tanggal 31 Oktober 2019 di Pengadilan Tinggi Denpasar Bali. Selamat dan Sukses untuk Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Bapak Putu Endru Sonata, SH., MH. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti