Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » DUA PEGAWAI PA KUALA KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN 2017 DAN MENJADI ROLE MODEL PEGAWAI TAHUN 2018
DUA PEGAWAI PA KUALA KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN 2017 DAN MENJADI ROLE MODEL PEGAWAI TAHUN 2018

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai, Pengadilan Agama Kuala Kapuas memberikan penghargaan kepada dua orang pegawainya Sebagai Pegawai Teladan Tahun 2017 Dan Role model Pengembangan Perilaku Dan Budaya Kerja Tahun 2018 Di Lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas saat setelah kegiatan Rapat Pembinaan dan Koordinasi bulanan yang dilaksanakan pada 05 April 2018 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dua orang pegawai tersebut adalah Mariatul Kiptiah, S.H. seorang panitera pengganti dan Abdul Latif, S.Pd.I. seorang pegawai honorer, hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Nomor: W16-A5/467/KP.02.1/IV/2018. “Memutuskan, Menetapkan nama-nama yang tersebut di bawah ini sebagai pegawai teladan tahun 2017 dan role model pengembangan perilaku, budaya kerja, peningkatan profesionalisme, peningkatan integritas, dan peningkatan kejujuran di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2018 kepada Mariatul Kiptiah, S.H. (Panitera Pengganti) dan Abdul Latif, S.Pd.I. (Pegawai Honorer)” papar Ibu Murniwati R. Saputra S.H. sebagai petugas pembaca SK Keputusan tersebut.  

Penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pegawai lainnya dalam meningkatkan kinerjanya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas “Selamat kepada Ibu Mariatul Kiptiah S.H. dan Bapak Abdul Latif S.Pd.I. atas penghargaan yang diberikan, semoga dapat menjadi motivasi bagi pegawai-pegawai PA Kuala Kapuas yang lain dalam hal kerja” Ujar Ketua PA Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. dalam sambutannya

Setelah itu kemudian dilakukan foto bersama dengan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan dilanjutkan dengan jabat tangan dari seluruh hakim dan pegawai sebagai bentuk selamat kepada kedua pegawai yang menerima penghargaan dan menjadi role model di tahun 2018 tersebut.

[Epri Wahyudi] 

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - DUA PEGAWAI PA KUALA KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN 2017 DAN MENJADI ROLE MODEL PEGAWAI TAHUN 2018. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti