Sabtu, 25 Mei 2024

» Berita Terkini » Peringati Hari Pahlawan, PA Kuala Kapuas Gelar Apel
Peringati Hari Pahlawan, PA Kuala Kapuas Gelar Apel

Kapuas (10/11) dipimpin oleh Mohd. Irvan Fachruddin, A.Md seluruh aparatur PA Kuala Kapuas melaksanakan Apel dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tahun pada tanggal 10 November. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah Wakil Ketua PA Kuala Kapuas, YM. Dr. Nur Moklis, S.H.I, S.Pd., M.H.

Bersama dengan cuaca yang cerah, apel berlangsung cukup hikmat. Dari mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945, Kata-kata para Pahlawan hingga penutup. Nuansa yang mengalir mengundang haru sekaligus semangat dalam rangka mengenang para pahlawan dan semangat membangun bangsa.

Ini semua terpancar dari gelora semangat para petugas yang melantangkan suaranya di setiap instruksi yang disampaikan oleh Master Ceremony, Yusi Maryunigtyas, A.Md.

Adapun dalam amanat apel, selain mengutip amanat dari Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, Pembina Apel juga menyampaikan bahwa salah satu cara membangun bangsa ialah dengan menunaikan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Hal ini ia tegaskan seusai mengutip amanat dari Menteri Sosial RI.

“Untuk itu, sebelum saya tutup amanat ini, saya mengajak sekaligus saya tegaskan kembali, bahwa tunaikan! Karena dengan tunai, tupoksi tersebut tuntas dengan tanggung jawab dan integritas!” tegasnya sekaligus menutup amanat apel

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Peringati Hari Pahlawan, PA Kuala Kapuas Gelar Apel. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti