Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » RAKOR PTA KALIMANTAN TENGAH BESERTA PA SE WILAYAH KALIMANTAN TENGAH
RAKOR PTA KALIMANTAN TENGAH BESERTA PA SE WILAYAH KALIMANTAN TENGAH

RAKOR PTA KALIMANTAN TENGAH

BESERTA PA SE WILAYAH KALIMANTAN TENGAH

Tepat pada hari rabu tanggal 21 s.d 23 Februari 2018 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran pimpinan, hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula utama kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah tersebut pada dasarnya mengagendakan evaluasi dan program kerja pengadilan agama yang ada di wilayah Kalimantan Tengah termasuk percepatan proses digitalisasi yang telah dijalankan selama ini.

Rapat koordinasi yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah beserta jajarannya tersebut juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Pembinaan Administrasi Badan Peradilan Agama, Dr. Hasbi Hasan, MH.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan perlunya warga Pengadilan Agama mempercepat proses digitalisasi yang nantinya juga akan mempermudah pekerjaan kita sehari-hari. Bahkan nantinya, termasuk register perkara juga masuk agenda tersebut, ujarnya.

Rangkaian rapat koordinasi tersebut juga termasuk syukuran atas telah ditempatinya kantor baru Pengadilan Agama Palangkaraya, disamping purna bhaktinyua Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Bapak Setiawan, SH. MH.

Perlu dicatat, bahwa dalam profil perjalanan karirnya ternyata  Bapak Setiawan, SH. MH. Pernah juga menjadi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Beliau menyampaikan rasa haru disamping bersyukur karena telah dengan sempurna menjalankan tugas sebagai abdi Negara yang baik dan dituntaskan dengan husnul khatimah.

Menutup rapat koordinasi tersebut pada hari jum’at tanggal 23 Februari 2018 juga turut dihadiri oleh Kepala Badan Pengawasan MA RI, Bapak Nugroho Setiadji yang dalam amanatnya beliau menyampaikan agar seluruh warga peradilan disiplin dan tidak neko-neko. Karena menurutnya penghasilan kita sudah cukup dan hanya tinggal bersyukur saja.

(ZBA)

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - RAKOR PTA KALIMANTAN TENGAH BESERTA PA SE WILAYAH KALIMANTAN TENGAH. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti