Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Mendapat Penghargaan Peserta Ter-Aktif
Ketua PA Kuala Kapuas Mendapat Penghargaan Peserta Ter-Aktif

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapatkan penghargaan Sebagai Peserta Ter-Aktif dalam Rakor yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang dilaksanakan bersama jajaran pimpinan, hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Tengah yang diadakan di aula kantor.

Dalam acara rapat koordinasi yang berlangsung pada tanggal 21 s.d 23 Februari 2018 tersebut ternyata panitia pelaksana juga menilai perserta-perserta aktif yang terlibat dalam diskusi tersebut. Dalam hal ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dra. Hj. Norhayati, MH., mendapatkan penghargaan sebagai peserta dari kalangan pimpinan terakktif selama rakor tersebut.

Tampak dalam foto Ketua PA Kuala Kapuas sedang menerima piagam yang langsung diberikan oleh Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Ada juga kriteria hakim dan pegawai teraktif yang menerima  penghargaan tersebut masing-masing dari PA Pangkalan Bun dan PA Buntok. Semoga dalam rakor yang akan datangPA Kuala Kapuas dapat menyabet penghargaan untuk kesemua kategori tersebut.

(ZBA)

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Mendapat Penghargaan Peserta Ter-Aktif. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti