Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan III
Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan III

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis tanggal 17 September 2020 ba’da Ashar pukul 15.00 WIB dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Rapat evaluasi kinerja dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. , selanjutnya Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati. R. Saputra, S.H. selaku Atasan Langsung dari para PPNPN tersebut memberikan pengarahannya kepada PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas terkait dengan job des masing-masing, mari bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya. Diharapkan kepada masing-masing tenaga PPNPN untuk meningkatkan kebersihan kantor atau memperhatikan K3, jangan sampai ada keluhan dari pimpinan, para hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas lainnya.

Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dalam rapat evaluasi tersebut menginginkan kepada PPNPN untuk berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam jobdes masing-masing PPNPN agar kembali membaca job des dan melaksanakan jobdes nya dengan sebaik-baiknya. Sekretaris juga mengingatkan kepada PPNPN bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas sekarang diusulkan sebagai salah satu unit kerja menuju WBK, salah satunya mengenai kebersihan karena itu adalah salah satu penilaian yang menjadi penilaian dalam WBK. Juga dalam melaksanakan tugas agar saling bekerja sama dengan baik dan saling bantu membantu, tetap jaga kebersamaan dan kekompakan kata Bu Sekretaris mengakhiri arahannya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan III. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti