Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pelaksanaan Jumat Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Pelaksanaan Jumat Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Walaupun pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020 ini adalah jadwal olahraga khususnya tennis, namun kegiatan bersih-bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap dilaksanakan, karena tidak semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti olahraga tennis tersebut.

Kegiatan kerja bakti  dilaksanakan untuk membersihkan sisa-sisa ranting pohon dan rumput liar yang masih berserakan di parit depan halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang mana pada hari Jum’at sebelumnya telah dibersihkan.

Selain membersihkan parit depan, juga dilaksanakan pengecatan teras depan oleh para PPNPN supaya terlihat lebih bagus lagi, ada juga yang mencabuti rumput-rumput liar yang ada di dalam pot.

Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparat Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan tujuan selain menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif seluruh aparatur berdasarkan semangat kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Setelah melaksanakan Jum’at bersih, acara dilanjutkan dengan makan bersama kudapan yang telah disediakan, sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan begitu kental terlihat. Output dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman dalam bekerja sehingga produktivitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pelaksanaan Jumat Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti