Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » Rapat Persiapan Menghadapi Penilaian ZI di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Rapat Persiapan Menghadapi Penilaian ZI di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kamis, 10 September 2020 telah dilaksanakan Rapat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Muhammad Isna Wahyudi, S,H,M.SI  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengajak seluruh Hakim dan Pegawai untuk mengisi survey Implementasi Budaya Kerja secara online untuk Aparatur di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya.

Pengisian survey Implementasi Budaya Kerja secara online untuk Aparatur di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya dimaksudkan untuk mendukung Reformasi Birokrasi & Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lingkungan Mahkamah Agung serta Peradilan di bawahnya.

Disampaikan pula oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas bahwa penilaian Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan dilakukan langsung oleh Bawas, oleh sebab itu kepada Koordinator dan Sekretaris masing-masing area untuk memastikan kelengkapan eviden yang telah terkumpul dan segera melengkapi apabila masih ada eviden yang belum lengkap.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghimbau pada kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk selalu bersama – sama dalam meningkatkan kualitas kinerja, kualiatas pelayanan dan untuk mengetahui segala sesuati yang terkait dengan Pembangungan Zona Intergritas khususnya WBBM. Sekretaris juga minta agar seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas  agar bisa membuka pmpzi mahkamah agung untuk melihat apa sebenarnya yang dikehendaki oleh WBBM tersebut dan dibaca walaupun secara tehnik kita tidak mengetahui keseluruhannya tetapi untuk iformasi sekecil apapun yang terkait dengan WBBM kiranya kita bisa mengetahuinya.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapat Persiapan Menghadapi Penilaian ZI di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti