Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Rapim PTA/WKPTA
Rapim PTA/WKPTA

           Tepat di hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, Badilag merilis hasil TPM yang tidak hanya untuk Pengadilan tingkat pertama tetapi juga untuk Pengadilan tingkat banding. Ada yang datang dan ada pula yang pergi, begitulah yang selalu terjadi. Sebagai aparatur Negara yang siap melaksanakan tugas Negara dimanapun berada, mutasi sudah merupakan konsekwensi yang harus diterima dan dijalani. Promosi dalam karir juga merupakan penghargaan yang diberikanoleh pimpinan atas hasil kinerja yang telah dicapai.

            Atas hasil promosi dan mutasi tersebut, seluruh unsur pimpinan dan karyawan karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengucapkan selamat kepada Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., M.H yang akan melanjutkan pengabdiannya ke Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.  Sebelumnya Bapak WKPTA telah bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya terhitung sejak Agustus 2019. Semoga selalu diberi kemudahan dalam melaksanakan amanah di tempat tugas yang baru.

(Pen:Rahimah)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Rapim PTA/WKPTA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti