Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Pembinaan Dan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Pembinaan Dan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Bertempat di ruang sidang utama tepat pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menyelenggarakan Pembinaan, sekaligus Rapat Koordinasi , yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Wakil Panitera dan Seluruh Karyawan/Karyawati Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara di buka Oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Asni, S.Ag. yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH., untuk menyampaikan arahannya. Dalam arahannya beliau kembali mengingatkan bahwa perbinaan yang dilakukan tak lepas dari PERMA No 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, dan PERMA No 8 Tahun 2016 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya, serta PERMA No 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan.

Berkaitan dengan Rapat Koordinasi beliau membahas tentang tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Permasalahan – permasalahan yang dihadapi di setiap bagian baik bagian kepaniteraan ataupun di bagian kesekratariatan yang kemudian di rundingkan bersama untuk menemukan suatu solusi terhadap permasalahan tersebut.

Ibu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga mengemukakan tentang kesiapan Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk menyiapkan ruangan yang akan dipergunakan sebagai ruangan layanan posbakum dan ruangan untuk klinik yang akan berkerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Soemarno Sostroatmodyo Kabupaten Kapuas, dimana semua ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayan kepada publik. (Kuala Kapuas, 13 Februari 2018)

(ATB)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembinaan Dan Rapat Koordinasi Rutin Bulanan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti