Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Sebuah Analogi Sederhana dari Pembina, Silakan Simak!
Sebuah Analogi Sederhana dari Pembina, Silakan Simak!

Kapuas (17/5) Menutup pekan ke 3, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan apel Jum’at Sore yang kali ini dipimpin oleh PPNPN, M. Pahriyadi, S.PdI. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H.

Amanat pembina kali ini ialah kembali mengulik soal temuan-temuan dari Hakim Tinggi dan tim beberapa waktu lalu. Ia menyampaikan agar hasil temuan-temuan tersebut dimaknai dengan perpektif yang positif, sehingga menjadi salah satu motivasi dalam rangka upaya peningkatan pelayanan dan kinerja. Ia pun memberikan sebuah analogi yang cukup menarik untuk disimak dan berkorelasi dengan hasil temuan tersebut.

“seperti layaknya obat yang pahit, tapi mendatangkan kebaikan. Sama halnya temuan, tidak enak memang, tapi tentu demi kebaikan kita, sebagai intansi atau lembaga negara” tuturnya

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai Surat Dirjen Badilag beberapa waktu lalu yang berkenaan dengan Evaluasi Kinerja SIPP. Menurutnya, sistem penilaian yang telah diberlakukan kali ini, tentu lebih komprehensif dan menuntut kerja sama dan komitmen bersama para aparatur yang terlibat secara langsung dengan SIPP. Ia juga menyampaikan, dengan sistem penilaian yang sekarang, tentu hasil nilai yang di dapatkan menjadi lebih terasa.

“tentu membutuhkan komitmen bersama, dan saat kita mendapatkan rewardnya, jadi lebih berasa juga tentunya” tandasnya

Sebelum menutup amanat apel, Pembina ajak seluruh aparatur utk terus memelihara integritas dan menjaga marwah dan nama baik Mahkamah Agung RI, khususnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“pelihara integritas, dan jaga marwah nama baik instansi kita. Untuk kita, dan untuk instansi kita tercinta” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sebuah Analogi Sederhana dari Pembina, Silakan Simak!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti