Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Contra Legem, Topik Utama Dalam Bimtek Kali Ini!
Contra Legem, Topik Utama Dalam Bimtek Kali Ini!

Kapuas (17/5) YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd.,M.H. bersama para Hakim, dan Panitera ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Melalui Media Center PA Kuala Kapuas, para peserta mengikuti kegiatan tersebut secara virtual. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini ialah Contra Legem yang dinarasumberi oleh YM. Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Edi Riadi,. S.H., M.H.

Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Qur’an dan pembacaan doa. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus dalam rangka membuka acara tersebut yang disampaikan oleh YM. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Drs. H. Muhclis, S.H., M.H.

Pukul 08.30 WIB, penyampaian materi dimulai dengan tema Contra Legem. Wakil Ketua, para hakim dan panitera melalui media center PA Kuala Kapuas mengamati dan menyimak dengan seksama materi yang disampaikan. Sesekali, para peserta juga mencatat point-point penting yang untuk di implementasikan dalam prioritas skala.

Hingga kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WIB, dan kegiatan ditutup oleh YM. Direktur Jenderal Peradilan Agama, para peserta di media center PA Kuala Kapuas masih bertahan hingga kegiatan selesai.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Contra Legem, Topik Utama Dalam Bimtek Kali Ini!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti