Minggu, 29 November 2020

» Berita Terkini » Sekretaris dan Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Seminar LAP
Sekretaris dan Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Seminar LAP

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat dari Kepala Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Nomor: 988/Bld/S/10/2020 tanggal 14 Oktober 2020 Hal Pemanggilan Mentor untuk Seminar Laporan Aksi Perubahan pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Gelombang II Secara Online, maka pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Sekretaris, Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Kuala Kapuas Camelia, A.md. sebagai salah satu peserta Diklat PKP dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. sebagai Mentor mengikuti Seminar Laporan Aksi Perubahan secara online.

Camelia, A.md. mempresentasikan secara online laporan Aksi Perubahannya di hadapan Penguji, yaitu Hakim Tingi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak DR. H. Yahya Syam, S.H., M.H., dengan didampingi Coach/Moderator Dr. Cuhandi, S.H., S.EI., M.H., M.M.MSc. dan bertindak sebagai Mentor Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dengan  judul Aksi Perubahan”Optimalisasi Ruang Bermain Anak dan Ruang Laktasi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas”. Selama kurang lebih 15 menit Penyaji atau peserta PKP mempresentasikan laporannya, dilanjutkan dengan dukungan Mentor selama 5 menit, kemudian Penguji 15 menit. Penguji menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung sekali Aksi Perubahan yang telah dibuat Penyaji, dan berharap kedepan Ruang Bermain Anak dan Laktasi tersebut bisa berfungsi juga sebagai PAUD atau tempat penitipan bagi anak pegawai yang bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris dan Kasubbag PTIP PA Kuala Kapuas Mengikuti Seminar LAP. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti