Minggu, 05 Desember 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Terima Tim Monev dari KPPN Palangka Raya
Sekretaris PA Kuala Terima Tim Monev dari KPPN Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 18 Juni 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sekretaris, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dengan didampingi oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H. serta Bendahara Pengeluaran Camelia, A.Md. menerima tamu yaitu Tim Monev dari KPPN Palangka Raya.

Tim dari KPPN Palangka Raya berjumlah 5 orang, yaitu: Wisnu Agung Nugroho, Elina Panara, Wahyu Wulan Suci, Yurdani dan Iwan Setiawan. Maksud kedatangan mereka untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran satker tahun 2021.

Dalam pertemuan tim dari KPPN menanyakan apa ada kendala dalam realisasi anggaran baik DIPA 01 maupun 04, mereka juga menyampaikan bahwa realisasi anggaran pada semester I maksimal 40%.

Sekretaris pada kesempatan itu menyampaikan bahwa untuk DIPA 01 tidak ada masalah baik belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal. Namun untuk DIPA 04 ada kendala dalam penyerapan pada kegiatan Sidang Diluar Gedung karena terkait dengan pihak ketiga pelaksanaannya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Terima Tim Monev dari KPPN Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti