Senin, 02 Agustus 2021

» Berita Terkini » Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti FGD SAKTI Web Full Module Satker Non Piloting
Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti FGD SAKTI Web Full Module Satker Non Piloting

Kuala Kapuas || www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 17 Juni 2021 pukul 09.00 WIB sampai selesai Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Focus Group Discussion (FGD) SAKTI Web Full Module Satker Non Piloting secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting,  bertempat di Ruang Sekretaris. Berdasarkan undangan dari Kepala KPPN Palangka Raya Nomor: S-1389/WPB.18/KP.01/2021 tanggal 14 Juni 2021 hal Focus Group Discussion (FGD) SAKTI Web Full Module Satker Non Piloting.

Agenda FGD kali ini adalah membahas  kesiapan satker dalam mengimplementasikan SAKTI pada akhir tahun 2021, diikuti oleh 165 satker dibawah lingkup KPPN Palangka Raya.

Acara dibuka langsung oleh Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim, beliau menyampaikan bahwa FGD ini dilaksanakan  dalam rangka untuk implementasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) dan surat Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor S- 51/PB/2021 tanggal 22Februari 2021 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Roll Out Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI).

Selanjutnya penyampaian materi oleh beberapa Narasumber dari KPPN Palangka Raya dengan materi antara lain: Modul Bendahara dan Modul Persediaan. Acara juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab. (isn) Bottom of Form

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti FGD SAKTI Web Full Module Satker Non Piloting. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti