Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Di Pengadilan Agama Sampit
Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Di Pengadilan Agama Sampit

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu (27/05/2020) pukul 09.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru Isnaniyah, S.Ag. menghadiri acara Pengantar Alih Tugas di Pengadilan Agama Sampit, acara tersebut dilaksanakan sehubungan dengan kepindahan beliau ke tempat tugas yang baru Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit,  acara tersebut dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris serta Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit serta undangan lainnya.

Pada acara tersebut ditayangkan pula slide kegiatan-kegiatan yang telah diikuti dan dilaksanakan Bu Sekretaris selama bertugas di Pengadilan Agama Sampit.

Dalam kesan dan pesannya selaku yang meninggalkan, Isnaniyah S.Ag. menyampaikan bahwa sebenarnya terasa berat sekali meninggalkan kota Sampit dan Pengadilan Agama Sampit khususnya, karena hampir separo usia tinggal disana yaitu selama 19 tahun sudah mengabdi dari bulan Mei 2001 sampai Mei 2020, kantor Pengadilan Agama Sampit ibaratnya rumah kedua bagi yang bersangkutan, karena berapa jam dalam seharinya menghabiskan waktu disana, bahkan terkadang apabila masih ada pekerjaan yang belum selesai sampai malam.

Dalam kesannya menurut beliau sangat bagus, rekan-rekan disana khususnya bagian Kesekretariatan bisa bekerja sama dengan baik. Pesannya beliau mengharapkan agar 3 program besar Pengadilan Agama Sampit yang telah dicanangkan diawal tahun 2020 bisa berhasil semua dilaksanakan yaitu Zona Integritas menuju WBK, APM dan Kenaikan Kelas. Juga beliau mengharapkan agar prestasi kinerja yang telah diraih Pengadilan Agama Sampit setiap tahunnya bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Terakhir beliau memohon maaf apabila selama bergaul dan berkumpul, ada kesalahan baik dari perkataan dan perbuatan, minta halal dan minta ridho mohon maaf lahir dan bathin, semoga semuanya bersih kembali bertepatan dengan  moment hari raya idul fitri ini.

Selanjutnya kesan dan pesan dari yang ditinggalkan yang diwakili oleh Panitera Pengadilan Agama Sampit Frislyasi, S.H.I., kesannya kata beliau Bu Isna orangnya ramah, disiplin, tekun, rajin dan rapi dalam berpakaian, pesannya semoga tambah sukses lagi di tempat tugas yang baru.

Pada kesempatan itu ada kesan dan pesan yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Kasongan Drs. Anas H. Basri yang dulunya juga pernah bertugas di Pengadilan Agama Sampit                                                          selaku yang mewakili dari Pengadilan Agama pemekaran, kesannya juga sangat baik karena berkat tim pemekaran dari Pengadilan Agama Sampit yang sudah tentu tidak terlepas dari keterlibatan Sekretaris Bu Isna, maka Pengadilan Agama Kasongan sudah bisa terbentuk dan berdiri. Pesannya beliau menyampaikan semoga Bu Isna lebih sukses lagi sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Terakhir sambutan Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Sampit sangat kehilangan sekali orang yang mempunyai potensial besar, semoga apa yang sama-sama kita perjuangkan selama ini bersama Bu Sekretaris yaitu ZI, APM dan Kenaikan Kelas semuanya dapat terwujud. Terakhir beliau mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini, juga permohonan maaf apabila selama bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan kiranya dapat dimaafkan baik dari segi ucapan dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak.

Acarapun berlanjut dengan penyerahan cenderamata dan ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit. Rangkaian acara ini ditutup foto bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (Tim Redaksi PA Kps).

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Di Pengadilan Agama Sampit. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti