Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas Antusias Hadiri Upacara RI ke 78
Seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas Antusias Hadiri Upacara RI ke 78

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Repuplik Indonesia ke 78, keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan upacara bendera dan mengambil tempat di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Bertindak sebagai Pembina Upacara YM Bapak AHMAD NAFARI, S.H.I. Upacara peringan  hari ulang tahun Republik Indonesi ini dihadiri seluruh hakim,  Panitera, Sekretaris beserta pejabat struktural maupun fungsional, para ASN,beserta pegawai PPNPN Dharmayukti Karini dan Mahasiswa.

Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 07:00 wib, dalam pidatonya beliau membacakan amanat Presiden Republik Indonesia dan menyampaikan bahwa “Selanjutnya dalam kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita pelihara dan kembangkan sikap toleransi antar warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas, saling menghormati dan saling bekerja sama.” Agar momentum ini terus berlanjut, mari kita tingkatkan loyalitas dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Maju. Upacara berlangsung dengan penuh hikmat.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas Antusias Hadiri Upacara RI ke 78. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti