Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Senam Pagi
Senam Pagi

 

Senam Pagi Bersama Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

       

Jumat, 19 Mei 2017, bertempat di halaman depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Sejak pagi hari terlihat mulai ramai. Sudah menjadi rutinitas, setiap satu bulan sekali diadakan senam pagi bersama yang diikuti seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta ibu-ibu Dharma Yukti Karini.

Senam yang dilaksanakan pada hari Jum’at yang cerah ini dimulai sekitar pukul 07.00. Senam pagi yang dipimpin oleh instruktur yang berpengalaman ini bertujuan  untuk menjaga kesehatan agar badan selalu sehat dan prima disela-sela melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Selain untuk menjaga kesehatan jasmani Kegiatan senam pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, baik pimpinan, hakim, kepaniteraan, kesekretariatan, pegawai dan honorer serta antara ibu-ibu Dharma Yukti Karini. Hal yang terpenting dari senam pagi adalah kita percaya dengan olahraga, badan menjadi sehat, dan dapat menciptakan suasana kerja yang kreatif.

 Setelah mengadakan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan Arisan Intern Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kapuas kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang dapat meningkatkan energi karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana ini corpora sano).

 

 

 

(Bude_19/05/17)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Senam Pagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti