Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Silaturahmi Dan Penjajakan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dengan PT. POS Indonesia Kapuas
Silaturahmi Dan Penjajakan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dengan PT. POS Indonesia Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 08 Februari 2021 pukul 09.30 WIB Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT. Pos Indonesia dengan tujuan melakukan penjajakan dan silaturahmi dalam mempermudah kinerja pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam kunjungan ini Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas ingin menawarkan kerja sama bersama PT. POS Indonesia Cab. Kapuas, yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat pencari keadilan, yaitu dengan menempatkan pegawai POS Indonesia di Ruang PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar nantinya para pihak yang berperkara tidak perlu lagi ke Kantor POS untuk meminta legalisir pada surat bukti seperti foto copy buku nikah, KTP dan lain sebagainya.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak PT.Pos Indonesia Cabang Kapuas dan akan dibicarakan lebih lanjut dengan pejabat yang terkait kata petugas yang ditemui disana. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Silaturahmi Dan Penjajakan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dengan PT. POS Indonesia Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti