Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Sumpah Jabatan & Pelantikan Panitera Pengganti
Sumpah Jabatan & Pelantikan Panitera Pengganti

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI SEKALIGUS PENGANTAR PURNA BAKTI BAPAK HUSIN KADERI, SH PADA PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

                Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017  telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Pengganti atas nama  Mariatul Kiptiah, SH sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 075/DjA/KP.04.6/SK/01/2016 dan  Mar’atus Shalehah, SHI Nomor : 076/DjA/KP.04.6/SK/01/2016.

Bertindak sebagai pengambil sumpah, Ketua Pengadilan  Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj, Norhayati, MH. Sebagai saksi, Bapak Murtodi, S.Kom, SH dan Bapak Sugianoor SH. Serta di dampingi rohaniwan Bapak Risman, S.Ag. Dalam acara tersebut juga diadakan Purna Tugas untuk Bapak Husin Kaderi, SH ( Staf Panitera Muda Permohonan) yang memasuki masa pensiun pada bulan Maret 2017.

 

                Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dra. Hj. Norhayati, MH mengucapkan selamat kepada panitera pengganti yang telah dilantik. Beliau berpesan agar bisa lebih maju ke depan Dan selalu bersyukur karena kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kita mengingat untuk jabatan menjadi Panitera pengganti ini pada periode terdahulu harus melalui tahapan-tahapan yang tidak mudah. Beliau juga berpesan agar melaksanakan pekerjaan sehari-hari dengan giat, bersemangat serta tidak menjadikan pekerjaan itu menjadi suatu beban dan kepada bapak Husin Kaderi, SH yang memasuki masa purna bakti beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala jasa dan kerjasama selama menjadi pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan berharap meskipun nantinya menjalani masa pensiun namun tali silaturahmi tetap harus terjaga.

 

 

Suasana haru menyelimuti ruang sidang utama manakala Dalam rangkaian kata-kata pamit  Bapak Husin Kaderi, SH menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasama yang terjalin selama ini, dan berpesan kepada rekan-rekan yang ditinggalkan untuk selalu bersemangat dan giat bekerja serta tidak menyia-yiakan amanat yang sudah diberikan oleh pimpinan. Acara di akhiri dengan doa, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

( bude_27/02/2017)

Thunder_BLack10

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sumpah Jabatan & Pelantikan Panitera Pengganti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti