Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Syukuran Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI dan Penyerahan Tali Asih kepada Purnabakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Syukuran Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI dan Penyerahan Tali Asih kepada Purnabakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Syukuran Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI dan Penyerahan Tali Asih kepada Purnabakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin, 22 Agustus 2022 pada pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-77 Mahkamah Agung RI serta Penyerahan Tali Asih kepada para Purnabhakti Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara dihadiri langsung oleh seluruh aparatur serta para tamu undangan lainnya yaitu hadirnya mantan Ketua, para purnabhakti dan para istri pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah meninggal dunia.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para purnabakti pendahulu di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sebuah mimpi besar kami dapat bertemu dengan para orangtua kami, yang tidak bisa kita lepaskan dari nama besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas, karena berkat usaha dan perjuangan mereka para pendahulu kami Pengadilan Agama Kuala Kapuas bisa seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Pak Ketua menyampaikan, bahwa sebuah keinginan besar dari kami untuk bisa mengundang bapak ibu semua agar bisa bersilaturahmi dengan kami semua, tak lupa Pak Ketua juga mendoakan bagi mereka yang telah meninggal dunia, mudah-mudahan amal ibadah beliau yang telah diberikan akan membawakan keberkahan bagi mereka yang telah mendahului kami. Dan kami berharap mudah-mudahan pertemuan ini akan terus berlanjut kedepannya.

Terakhir beliau mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-77 dengan tema “Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan”.

Selesai sambutan Ketua, dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata petuah dari salah satu purnabakti yang hadir yaitu bapak H. Muhiddin, S.H., M.H. (Mantan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas). Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada mantan Ketua, para Purnabakti dan para istri pegawai yang telah meninggal dunia, yang diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kemudian Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan diserahkan kepada mantan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Saleh, S.H., M.H., kemudian pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., diserahkan kepada istri  Mantan Ketua yang telah meninggal dunia Ny. Marhalansyah sambil diiringi lagu selamat ulang tahun oleh semua yang hadir.

Setelahnya dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., dan sesi terakhir ditutup dengan foto bersama. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Syukuran Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI dan Penyerahan Tali Asih kepada Purnabakti di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti