Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » “Tetap Semangat Menjaga Disiplin dan Integritas” Amanat Pembina Apel Jumat Sore
“Tetap Semangat Menjaga Disiplin dan Integritas” Amanat Pembina Apel Jumat Sore

“Tetap Semangat Menjaga Disiplin dan Integritas” Amanat Pembina Apel Jumat Sore

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Jumat 25 Maret 2022 pukul 16.15 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jumat Sore, Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Kasubbag Umum Maya Sosilawati, S.E., selaku Plh. Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Kukuh Pambudi (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya kali ini Ibu Maya menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi yang telah dicurahkan sepekan ini, beliau juga menyampaikan bahwa walaupun para unsur pimpinan sedang tidak berada di tempat, karena Dinas Luar ada yang mengikuti Rakor di PTA Palangka Raya, dan ada pula yang sedang melaksanakan sidang di luar gedung ke Desa Baguntan Raya, dan yang tersisa hanya sedikit, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap melaksanakan tupoksi masing-masing, mempertahankan dan menjaga disiplin dan integritas.

Terakhir beliau menyampaikan selamat berakhir pekan, apel kemuadian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan terakhir ditutup dengan pembacaan doa. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Tetap Semangat Menjaga Disiplin dan Integritas” Amanat Pembina Apel Jumat Sore. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti