Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Sidang Di Luar Gedung di Desa Terusan Baguntan Raya
Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Sidang Di Luar Gedung di Desa Terusan Baguntan Raya

Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Sidang Di Luar Gedung di Desa Terusan Baguntan Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 25 Maret 2022 Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., didampingi oleh Hakim PA Kuala Kapuas Ahmad rafuan, S.Sy., dan Epri Wahyudi, S.H.I., Panmud Gugatan, Panmud Permohonan, Panitera Pengganti dan Jurusita berangkat ke Desa Terusan Baguntan Raya untuk melaksanakan sidang di luar gedung, yang mana program ini merupakan program sinergitas antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Pemkab Kapuas, yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2021 kemarin dan berlanjut sampai sekarang.

Sekitar pukul 08.30 WIB rombongan tiba di Kantor Desa Terusan Baguntan Raya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya PA Kuala Kapuas agar masyarakat dapat menjangkau lebih dekat untuk mendapatkan pelayanan dari PA Kuala Kapuas, rombongan pun disambut dengan baik oleh Kepala Desa beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini WKPA pun turut menyampaikan bahwa kegiatan sidang di luar gedung nantinya akan diadakan di 4 desa berbeda yaitu : Desa Terusan Raya Hulu 15 Perkara yang pada tanggal 24 Maret 2022 kemarin telah dilaksanakan, kemudian Desa Terusan Baguntan Raya 13 Perkara, Desa Narahan Baru 20 Perkara dan Desa Terusan Raya sebanyak 19 Perkara.

Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat pencari keadilan. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pengadilan Agama Kuala Kapuas Gelar Sidang Di Luar Gedung di Desa Terusan Baguntan Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti