Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Tolong Disiplin Waktu Ditingkatkan !! Isi Amanat Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Tolong Disiplin Waktu Ditingkatkan !! Isi Amanat Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Tolong Disiplin Waktu Ditingkatkan !! Isi Amanat Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis (06/07/2022) pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan kegiatan Morning Briefing. Yang memberikan arahan kali ini adalah Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S. Ag., didampingi oleh Kasubbag Umum dan Keuangan serta Kasubbag Perencanaan, TI & Pelaporan.

Morning Briefing diberikan kepada kepada seluruh aparatur bagian Kesekretariatan, serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Ibu Isnaniyah, S.Ag., mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar selalu maksimal dalam menerapkan disiplin waktu, dan juga tentu saja semua itu berkaitan dengan 3 pilar utama yang selalu diagungkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Kejujuran, Integritas dan Kedisiplinan.

Beliau juga sangat menekankan agar peraturan yang ada dipatuhi, misalnya keluar kantor pada jam kerja, agar terlebih dahulu izin kepada Atasan Langsung menggunakan Surat Izin Keluar Kantor atau minimal melalui WA atau secara lisan.

Selanjutnya beliau mengingatkan agar disiplin waktu khususnya jam masuk setelah istirahat siang.

Terakhir Sekretaris pada kesempatan itu memberikan reward kepada 3 orang Aparatur yang aktif mengisi e-LLK (Elektronik Laporan Lembar Kerja) yang wajib diisi setiap harinya oleh ASN, dan Disiplin Waktu khususnya masuk jam istirahat sebagai salah satu bentuk motivasi, serta sebagai upaya menumbuhkan jiwa kebersamaan antar aparatur. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Tolong Disiplin Waktu Ditingkatkan !! Isi Amanat Morning Briefing Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti