Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » WKPA Kuala Kapuas Beserta Jajaran, Gelar Rapat Monev Kinerja Posbakum Triwulan II
WKPA Kuala Kapuas Beserta Jajaran, Gelar Rapat Monev Kinerja Posbakum Triwulan II

WKPA Kuala Kapuas Beserta Jajaran, Gelar Rapat Monev Kinerja Posbakum Triwulan II

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 06 Juli 2022 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi sebagai tindak lanjut dari Rapat Monitoring dan Evaluasi Triwulan Sebelumnya.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dengan didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., serta Panmud Hukum Mariatul Kiptiah, S.H., dan juga dihadiri oleh 3 orang Petugas Posbakum yaitu Norhabibah, S.H., Elliana Savitri, S.H., Rizky Agung Maulana, S.H.

Mengawali pembahasan Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., menyampai ungkapan terima kasih kepada petugas posbakum atas kinerjanya selama ini. Pembahasan selanjutnya yaitu membahas tentang sedikit cara agar menghindari kesalahan dalam penulisan laporan perkara gugatan, serta fungsi dari advise hukum.

Ibu Isnaniyah, S.Ag., menambahkan untuk kebersihan, kerapian serta keseragaman petugas posbakum sudah sangat memuaskan, dan menghimbau agar tetap menerapkan 5S dan 5R dalam pelaksanaan tugas, Bapak H. Said Harli, S.Ag., juga menambahkan bahwa petugas informasi tidak diperkenankan menyampaikan hal-hal diluar informasi untuk kelancaran persidangan serta beberapa hal-hal yang dianggap penting dan dibahas lebih dalam lagi.  (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - WKPA Kuala Kapuas Beserta Jajaran, Gelar Rapat Monev Kinerja Posbakum Triwulan II. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti