Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas melaksanakan Penandatanganan MoU dengan SLB Negeri 1 Kuala Kapuas
Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas melaksanakan Penandatanganan MoU dengan SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas melaksanakan Penandatanganan MoU dengan SLB Negeri 1 Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Di penghujung akhir bulan Oktober tahun 2022 (31/10/2022) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerja Sama di Bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas bersama dengan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Penandatangan MoU dan Surat Perjanjian tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 10.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak SLB dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Setelah sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I., dan perwakilan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas Bapak Hendra, S.Pd.I., M.Pd., dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Perwakilan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Kuala Kapuas.

Maksud dan tujuan dari Kesepakatan Bersama ini dibuat untuk dijadikan pedoman bagi Para Pihak dalam rangka penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan memperjelas proses penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas di lingkup Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas melaksanakan Penandatanganan MoU dengan SLB Negeri 1 Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti