Minggu, 26 September 2021

» Berita Terkini » “Alhamdulillah Kapuas Aman” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas
“Alhamdulillah Kapuas Aman” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 22 Februari 2021 di Minggu terakhir bulan Februari, Pengadilan Agama Kuala Kapuas seperti biasanya melaksanakan Apel Senin pagi di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Tepat pukul 07.30 WIB apel dimulai, yang bertindak sebagai Pembina Apel kali ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.  dan Edi Gunawan (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para mahasiswa magang Praktik Kemahiran Hukum I Gelombang II Faksyar IAIN Palangka Raya.

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan bahwa sebagaimana yang kita ketahui bersama banyak daerah terkena banjir dan Alhamdulillah di Kapuas ini aman-aman aja jadi kita patut bersyukur. Selanjutnya pada tanggal 28 Februari kita diharuskan sudah menyelesaikan mengisi LKE PMPZI, saya harapkan agar fokus melengkapi data-data dukung, dan hari ini ada pendampingan ZI dari Badilag mohon diperhatikan dengan baik. Mari kita tetap semangat dalam menjalankan tugas- sehari-hari.

Kemudian beliau menyampaikan, agar masing-masing Atasan Langsung melaksanakan pembinaan dan pengawasan secara langsung kepada bawahannya sesuai dengan Perma No. 8 Tahun 2016 dalam upaya agar manajemen organisasi berjalan secara efektivitas dan efisien jadi tidak semua dari Ketua.

Terakhir beliau mengatakan agar semua tetap menjaga protokol kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat baik di kantor atau di rumah masing-masing. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “Alhamdulillah Kapuas Aman” Amanat Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti