Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Apel Jumat Sore, Pembina Singgung Extra Ordinary Crime
Apel Jumat Sore, Pembina Singgung Extra Ordinary Crime

Kapuas (7/6) menutup pekan pertama Juni 2024, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas apel jumat sore yang dilaksanakan di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Apel kali ini dipimpin oleh PPNPN, Abdul Lathif, S.PdI dan selaku pembina ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I.

Pada apel kali ini, pembina kembali singgung mengenai konsistensi kinerja khususnya berkenaan dengan Kinerja SIPP. Ia mengungkapkan bahwa ritme kerja saat ini sudah tersistem dengan baik, sehingga tentu perlu dijaga konsistensi nya.

“ini sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi hari diingat, menjaga konsistensi itu juga tidak mudah” tuturnya

Lebih lanjut, ia juga kembali mengimbau seluruh aparatur untuk terus konsisten memerangi tindakan-tindakan koruptif, baik internal maupun eksternal. Ia kembali singgung komitmen bersama aparatur untuk membangun Zona Integritas di Lingkungan PA Kuala Kapuas.

“extra ordinary crime, kejahatan luar biasa, jangan sampai itu menjangkiti kita” tegasnya

Menutup amanat, pembina sampaikan apresiasi serta terima kasih pada aparatur atas kinerja dan kerja sama yang telah berjalan sejauh ini. Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan Doa

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Jumat Sore, Pembina Singgung Extra Ordinary Crime. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti