Kapuas (13/3) awali pekan, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan rutinitas apel Senin pagi yang di pimpin oleh PPNPN, Kukuh Pambudi. Adapun selaku pembina ialah YM. Epri Wahyudi, S.H.I.,M.H.
Bertempat di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas, apel dilangsungkan. Seperti biasa, membuka amanat apel, pembina semarakkan yel yel semangat pagi yang disambut pula oleh seluruh peserta apel.
Adapun topik amanat pada apel kali ini, pembina singgung mengenai Customer Focus yang menjadi salah satu point utama di Pembangunan Zona Integritas. Ia menyampaikan bahwa penting untuk para aparatur mengetahui dan memahami customer focus nya masing-masing.
“Misalnya, di bagian Kesekretariatan itu customer focus nya ke seluruh aparatur. Jadi, pelayanan internal kepada seluruh aparatur itu, dilaksanakan oleh para aparatur bagian Kesekretariatan” tuturnya
Ia mengimbau agar baik pelayanan internal maupun eksternal, agar senantiasa dipelihara dan terus konsisten dalam rangka memberikan pelayanan yang baik.
“Siapapun itu, mari berikan layanan terbaik untuknya. Title kita itu adalah Public Servant, seorang pelayanan masyarakat” ungkapnya lagi
Sebelum menutup amanat, pembina ajak seluruh aparatur untuk senantiasa menjaga integritas dan senantiasa mempedomani aturan-aturan yang berlaku dan menaatinya
“Lebih-lebih lagi instruksi yang telah disampaikan oleh KMA beberapa waktu lalu, dan terus diperdengarkan 2 kali per pekan itu” tutupnya
Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan doa
Apel Sore, Pembina Singgung LKE Catatan Evaluator Selanjutnya
Briefing Pagi, dari Komunikasi Hingga Penyelesaian LKE ZI Sebelumnya