Minggu, 14 April 2024

» Berita Terkini » Apel Sore, Pembina Singgung LKE Catatan Evaluator
Apel Sore, Pembina Singgung LKE Catatan Evaluator

Kapuas (10/3) dengan hujan yang cukup deras, kegiatan apel sore tetap dilaksanakan di halaman gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Adapun pemimpin pada apel kali ini ialah Irfan Zidni, S.H., M.H dan selaku pembina ialah YM. Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H.

Membuka amanat apel, pembina sorakkan yel-yel semangat pagi yang disambut pula oleh seluruh peserta apel. Melanjutkan amanat, pembina singgung mengenai LKE Catatan Evaluator kelengkapan eviden Zona Integritas yang telah terbit beberapa waktu lalu. Ia mengimbau agar penyelesaian perbaikan tersebut bisa di segera kan.

“Untuk itu, ini tentu menjadi perhatian bersama. Saya pribadi bertanya beberapa hal pada Sekretaris yang pernah meraih predikat WBK di satker sebelum nya” ungkapnya

“Kedisplinan dan kebersamaan adalah modal utama, begitu kata beliau” ungkap nya lagi

Lebih lanjut, ia kembali mengingatkan mengenai 3 pedoman utama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Bapak/ibu tentu ingat hal tsb. Khususnya kebijakan pimpinan, untuk itu, saya mengajak Bapak/Ibu utk senantiasa mengawal kebijakan yang telah diberlakukan oleh pimpinan” tuturnya

“Mari buktikan loyalitas kita dengan hal tsb” pungkasnya menutup amanat.

Amanat apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang kemudian ditutup dg doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Sore, Pembina Singgung LKE Catatan Evaluator. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti