Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina : “berikan layanan dengan penuh kehangatan”
Apel Senin Pagi, Pembina : “berikan layanan dengan penuh kehangatan”

Kapuas (20/2) seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas laksanakan Apel Senin Pagi sebagai rutinitas membuka awal pekan. Bertempat di Halaman gedung kantor, apel dipimpin oleh PPNPN, Kukuh Pambudi. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.

Adapun topik amanat kali ini ialah Pembina mengimbau mengenai detil-detil kecil agar diperhatikan selama melaksanakan tugas, khususnya pada aspek pelayanan.

“Berikan layanan dengan penuh kehangatan. Bukakan pintu utk para pihak, persembahkan senyum yang indah, atau bisa juga ketika Kasir mengembalikan biaya panjar perkara, gunakan nampan atau semacamnya, sehingga lebih elok dan lebih etik tentunya” paparnya

Lebih lanjut, Pembina sampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur, yang telah mengawal dan melaksanakan tugas maupun kebijakan dari pimpinan.

“Beberapa kegiatan yang cukup padat akhir-akhir ini, Alhamdulillaah terlaksana dengan lancar. Saya apresiasi setinggi-tingginya untuk Bapak/Ibu sekalian. Semoga dicatatkan sebagai amal jariyah untuk kita semua” tuturnya

Menutup apel, Ketua turut menghimbau kembali agar seluruh aparatur PA Kuala Kapuas benar-benar menjunjung integritas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Apel kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Abdul Latif, S.PdI dan doa yang dipimpin oleh Junaidi, S.Ag

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina : “berikan layanan dengan penuh kehangatan”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti